HASIL PLENO PW IRM DIY

Setelah menempuh 1 hari 1 malam dalam agenda Rapat Pleno PW IRM DIY menghasilkan beberapa keputusan yang diantara adalah :

1. Resafel Kepengurusan

Resafel kepengurusan terjadi pada bidang KPSDM dan IRMAWATI. pada bidang KPSDM sekretaris bidang KPSDM Antok diturunkan jabatannya menjadi Anggota KPSDM dikarenakan pada Awal kepengurusannya Antok tidak dapat melaksanakan tugas dan kewajibanya dengan baik, sehingga kurang melakukan koordinasi baik dengan bidang KPSDM maupun dengan PW IRM DIY secara keseluruhan, dengan alasan bahwa Antok tidak dapat meluangkan waktunya untuk melakukan kerja dan koordinasi dikarenakan kesibukan kuliah dan pekerjaannya. Oleh karena itu posisi jabatan antok diturunkan menjadi anggota KPSDM, sedangkan pengganti Antok adalah Irmawati Ariyati Dina Puspitasari yang semula menjabat sebagai Anggota Bidang KPSDM.

Pada bidang Irmawati pergantian jabatan terjadi pada ketua bidang Irmawati yaitu Dwi L. Rohmawati yang memang setelah RAKERPIM yang dilaksanakan pada Awal April, Ia tidak dapat melakukan tugasnya dengan baik sehingga hingga saat ini Bidang Irmawati belum mekakukan kegiatan yang telah dicanangkan pada RAKERPIM. Dan dirasa rohma tidak melakukan koordinasi dengan baik dengan Bidang yang Ia pimpin maupun dengan seluruh pimpinan IRM DIY karena Ia tidak pernah hadir dalam rapat pimpinan maupun melakukan rapat koordinasi dikarenakan ada masalah dalam keluarga pribadinya. Oleh kerena itu jabatan ketua bidang Irmawati yang digantikan dengan Farida Munawaroh yang merupakan Sekretaris bidang Irmawati.

Saya Mengucapkan Selamat mengemban Tugas yang Berat ini kepada Ariyati Dina Puspitasari sebagai Sekretaris Bidang KPSDM dan Farida Munawaroh Sebagai Ketua Bidang IRMAWATI

2. Penguatan Koordinasi Bidang

Pada pleno tersebut diputuskan agar setiap bidang harus selalu melakukan koordinasi yang baik agar tercipta lingkungan organisasi yang sehat. Setiap bidang harus melakukan segala kewajiban dan program kerja yang telah mereka rencanakan.

3. Mekanisme Kerja Pimpinan

Mengulas ulang sistem mekanisme kerja PW IRM yang dirumuskan pada beberapa periode yang lalu, diantaranya terdapat beberapa refisi, penambahan butir pasal dan penghapusan beberapa pasal yang dirasa kurang baik dan cocok dalam melakukan kerja. Daiantaranya adalah BAB keanggotaan IRM DIY, BAB Mutasi Pimpinan, BAB Pemberhentian Pimpinan.

4. Penambahan agenda rapat rutin

Agar dapat melaksanakan rapat pimpinan dengan baik maka setiap pimpinan diharapkan datang On-time ketika menghadiri rapat rutin. Dan setiap petugas Kultum harus melaksanakan tugasnya dengan baik dengan konsekuensi bahwa bidang SDI harus memberitahukan jadwal kultum / menghubungi petugas kultum minimal 2 hari sebelumnya. Agenda rapat yang ditambahkan adalah adanya Tadarus Al-Qur’an ba’da magrib ketika ada agenda rapat rutin.

2 thoughts on “HASIL PLENO PW IRM DIY”

  1. Ass.Allohu Akbar….!!!!!seuntai kata sapa dari kmi Irmawan Irmawati PC IRM Pleret…^_^
    Mohon atas bantuan serta motivasi bagi kader perjuangan kmi!!dikarenakan pada periode ini,smua kegiatan perKaderan sedang mengalami keVakuman… Sukron n Jazakumullahu khairan katsiran.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s