Belajar Boot Yahoo Messenger Untuk Pemula: Langkah-langkah Yang Perlu Dilakukan.

Dari banyak permintaan dan komentar yang ada di Blog ini, kebanyakan meminta cara ngeboot atau menyerang seseorang. Nah, pada kesempatan kali ini saya ingin sekedar memberikan sebuah awal atau langkah-langkah awal untuk menguasai ilmu Boot. Mulai dari instalasi sampai cara penggunaan. Akan tetapi ada hal-hal yang sebelumnya perlu diperhatikan untuk melancarkan kegiatan boot ini.

Pertama adalah cek koneksi anda dan komputer anda. Jika koneksi anda tidak cukup besar (misalnya 5kbbps, terutama pengguna warnet) saya sarankan jangan melakukan kegiatan boot atau serang menyerang. Dengan koneksi yang lemah saya pikir anda akan melakukan perbuatan sia-sia, bahkan kemungkinan besar berbalik menyerang anda sendiri. Koneksi yang lemah jika digunakan untuk mengirim pake bot ke pihak lawan bisa (dan sering kali) mengakibatkan anda disconnected. Namun jika untuk sekedar pemelajaran hal ini masih bisa dilakukan. Atau bisa juga untuk menyerang target yang koneksinya juga sama-sama lemah (misalnya menyerang anda sendiri ). Cukuplah chatting dengan tenang dan aman baik lewat Instans Message maupun Chat Room. Bicaralah baik baik dan wajar sehingga tidak ada seorangpun yang menjadi musuh anda. Tambahan komputer anda juga jangan yang jaman kuno ya.

Kedua adalah cek pertahanan anda. Jika anda tidak memiliki pertahanan atau pengetahuan menangkal boot, ini sama saja dengan masuk ke medan perang dengan telanjang bulat tanpa tameng atau baju anti peluru. Pengetahuan mengenai tangkal menangkal boot khususnya dengan menggunakan chat client diperlukan untuk mengetahui cara kerja musuh dalam mempertahankan dirinya, sehingga anda bisa tahu celah mana yang ingin diserang. Sejauh pengetahuan saya tidak ada yang namanya tips dan trik rahasia dalam dunia perlameran atau perbooteran. Kecuali jika anda seorang programmer dan mengembangkan chat client anti boot sendiri yang anda anggap manjur dan aman.

Saya cukupkan saja awal pembahasan ini dan melangkah ke topi yang benar-benar ingin saya bahas, yaitu langkah-langkah bagi pemula untuk belajar boot.

Pertama: Instal atau dapatkan software boot di situs-situs boot maupun anti boot yang telah saya berikan di artikel saya sebelumnya (Atau download file Belajar Boot.rar yang saya sertakan di artikel ini, didalamnya terdapat software bot dan beberapa file yang diperlukan untuk keperluan boot). Jika anda mendapati ada file tertentu yang meminta registrasi atau ada file tertentu yang hilang, carilah file tersebut di situs-situs boot (sudah saya sertakan juga). Ada satu paket file yang cukup lengkap yang bisa anda gunakan. Jika masih meminta registrasi cukup cari software easy register (sudah saya sertakan juga di Belajar Boot.rar) untuk meregistrasi file yang dimaksud.

Kedua: Buatlah ID bot dengan ID Creator (Ada dalam download file Belajar Booter.rar). Dengan menggunakan software ini anda dapat membuat ID bot secara cepat dan gampang. Jika ingin sedikit berpayah-payah buatlah ID lewat cara manual. Dan simpanlah dalam notepad (lihat format di file bots di dalam folder) seperti yang pernah saya berikan caranya.

Ketiga: Siapkan sofware boot anda dan load bots yang anda inginkan. Dalam contoh software yang saya sertakan ada tulisan load bots. Kemudian tentukan jumlah yang pengen di loginkan ke server yahoo. Klik login. Lihatlah apakah bots yang anda login telah benar-benar masuk ke server yahoo atau tidak. Jika sudah masuk tandanya icon smile berubah menjadi kuning dari warna sebelumnya yang abu abu.

Keempat:Tentukan sasaran anda. Untuk permulaan mengetes bekerja atau tidak bots anda silahkan login dengan ID yang biasa anda gunakan di Yahoo Messenger dan kemudian boot ID anda itu sendiri. Dan lihatlah apakah berhasil. Caranya: ID anda tuliskan di Lamer To Boot Here. Dan kemudian klik Show Option pada software boot dan klik Pm Bomb. Ini kalau anda menggunakan software yang saya berikan.

Kelima: Jika sudah cukup stop kembali. Nah, pengetahuan boot anda telah bertambah sekarang.

Sumber dari : http://haqiqie.wordpress.com

pada halaman http://haqiqie.wordpress.com/2007/07/01/belajar-boot-yahoo-messenger-untuk-pemula-langkah-langkah-yang-perlu-dilakukan/#more-297

7 thoughts on “Belajar Boot Yahoo Messenger Untuk Pemula: Langkah-langkah Yang Perlu Dilakukan.”

  1. maaf mas kmrn saya lupa untuk menambah link web keblog mas. dan saya blm sempat ngrubah n ganti tulisannya coz 1 mgu kmrn br sibuk pelatihan dijakarta… terimakasih atas peringatannya semoga menjadi pelajaran buat saya… met kenal juga ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s