Meningkatkan peraturan lalu lintas

pagi2 berangkat kekampus karena harus bimbingan skripsi, eh dijalan ada kampanye tertib lalu lintas dalam bentuk spanduk yang berbunyi “Anda memasuki kawasan tertib lalu lintas, gunakan spion kanan dan kiri”. Akhirnya kepolisian kota jogja tercinta ini sadar akan tertibnya peraturan lalu lintas, yah walaupun kedahuluan sama kota tetangga seperti magelang, bantul, temanggung, semarang, dll tapi belum terlambat kok coz banyak tragedi kecelakaan gara2 pengendara motor ga lihat dengan spion sih. kejadian seperti ini baru aku alami setelah pulang dari kampus, mungkin karena dah capek pas belok kanan di perempatan, eh tau2 dari belakangku nyonong sebuah motor jupiter mx dan nyerempet stang kananku, hampir aja aku jatuh untungnya keadaan motor yang agak lambat dan keseimbangan badan. itu gara2 aku gak lihat kaca spion, walaupun dah pasang kedua2nya tapi kebiasaan klo belok ga pernah lihat spion jadi hampir terjadi kecelakaan deh. Nah, kembali ke topik jadi manfaat kita dalam menaati peraturan lalu lintas ya kita dapat selamat dalam perjalanan untuk itu segala perlengkapan kendaraan harus dilengkapi dan ketika dalam perjalanan harus mentaati rambu2 lalu lintas agar terjaga dari kecelakaan dan polisi gadungan yang mencari2 kesalahan pengendara yang melanggar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s