Tebakan Humor

humor

bulu apa yang warnanya kuning semua??

bulubend

» lobang apa yang enak?

Lobangun pagi-pagi, truss makan

» ada ngga ayam yang berkokok pagi-pagi??

ngga ada, yang ada berkokok ku..ku..ru.yu…

» apa beda unta dengan kangkung?

kalo kangkung di urap kalo unta di arab!

Kenapa anak kodok suka loncat-loncat ?

#Biasalah… namanya juga anak-anak. Suka iseng..

Anak apa yang paling cakep?

#Anak-anak bilang sih gue…hehehehehehe

Kenapa celana dalam superman warnanya merah?

#Soalnya yang item sudah dipake batman

Orang apa yang ditembak nggak mati?

#Orang nggak kena..yeeeeeeee

Kenapa celana dalam Superman yg diluar warnanya merah?

#Supaya matching sama sepatunya

Kenapa Superman bajunya berlambang huruf S?

#Supaya ketat, karena kalau pake M atau XL kedodoran

Kenapa Sri Rama memilih Sinta?

#Karena kulit Santi tak seputih kulit Sinta

Pintu apa yg di dorong2 sama 10 orang nggak bakal terbuka?

#Pintu yang ada tulisannya “TARIK”

Apa persamaan Michael Jordan dengan Michael Jackson?

#Sama-sama kagak kenal gue

Kalo di liat dari jauh ada dua, tapi kalo dari deket cuman satu?

#Salah liat kali loe

Apa yang menyebabkan Jakarta sering kebanjiran?

#Air …emangnya apa

Nenek apa yang jalannya loncat?

#Nenek nya kodok, Nenek nya kanguru, Nenek nya kelinci…..

Kalo aku punya pisang 10 trus elo minta 3 sisanya berapa?

#Tetep 10, soalnya elo enggak gue kasih

33 thoughts on “Tebakan Humor”

    1. Ney,, guA punYa p’tanyaa Wat LoE, wJib jaWab Ye???
      “TeLor apa yang menjijikan dan banyaK dijaLan’n???”
      Gua Tunggu yaCh??
      {saLam KnaL juGa
      }

  1. Apa bedanya Kucing dgn Burung ….?

    Jawab :
    Kucing : Kalo di elus-elus … tidur
    Burung : Kalo di elus-elus malah bangun ……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s