Barack Obama Akan dibunuh?

Setelah hillary mengundurkan diri sebagai capres Amerika dalam pemilu presiden AS, Barack Obama kini menjadi satu-satunya kandidat kuat calon Presiden Amerika Serikat keturunan kulit hitam. Namun tidak semua warga negara Amerika Serikat yang berkulit hitam mendukung Obama.

Surat kabar Washington Times melaporkan, sekarang, ke manapun Obama pergi, selalu diawasi oleh belasan agen rahasia AS karena diduga Obama sedang menjadi target pembunuhan. Para agen rahasia yang “menjaga” Obama mengenakan setelan jas warga gelap dengan alat pendengar yang selalu menempel di telinga mereka, membawa anjing-anjing pelacak bom ke tempat-tempat acara yang dihadiri Obama serta memeriksa semua peralatan yang dibawa para wartawan serta selalu berada di dekat Obama jika kandidat presiden AS berada di tengah massa.

Amerika Serikat memang punya sejarah gelap di bidang Hak Azasi Manusia, khususnya hak-hak untuk warga kulit hitam. Di era tahun 50-an hingga pertengahan 70-an terkenal kelompok yang bernama Ku Klux Klan yang pada saat itu tidak jarang melakukan tindak kekerasan bahkan pembunuhan terhadap warga kulit hitam. Bahkan salah satu tokoh warga kulit hitam Amerika Serikat, Martin Luther King, meninggal dunia akibat dibunuh.

Doris Lessing, Penulis Inggris yang memenangkan Nobel untuk kategori sastra, yakin bahwa Barack Obama akan dibunuh jika benar-benar terpilih sebagai presiden AS. Lessing menambahkan, “Dia mungkin tidak akan bertahan lama sebagai president kulit hitam di AS. Mereka akan membunuhnya.” Demikian salah satu pernyataannya dalam wawancara dengan Dagens Nyheter, koran harian Swedia, Sabtu (9/02/200 8) kemarin. Lessing memang terkenal dengan berbagai pernyataannya yang keluar dari arus utama.

Sungguh sangat menyayangkan jika capres Amerika ini benar-benar dibunuh oleh orang yang membencinya, karena beliau akan memberikan banyak perubahan jika memimpin amerika nantinya, tentunya indonesia pun akan merasakan dampak perubahan yang telah dinyatakan oleh barack pada  kampanyenya.

Selamat Berjuang Obama… semoga Allah selalu melindungimu dari perbuatan jahat dan orang2 picik…

3 thoughts on “Barack Obama Akan dibunuh?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s