Ayat Alqur’an, Hadist, kata mutiara

PINDAH DOMAIN

domain fanny
domain fanny

http://www.fanny.web.id

Bagi seluruh pengunjung Blog https://f4ni.wordpress.com diharapkan untuk mengeklik alamat http://fanny.web.id karena domain yang saya kelola sudah pindah ke alamat tersebut.

Bagi Teman-temanku yang mau ngasih Comment atau mau diskusi bisa menuliskan pesan di bawah ini

Bagi teman-teman yang punya inspirasi baik referensi dari ayat Al’Qur’an, Hadist Rasul, dan kata mutiara silahkan menuliskan comment di bawah ini :

31 thoughts on “Ayat Alqur’an, Hadist, kata mutiara”

  1. Rasulullah :
    ”Ikutilah kejelekan dengan kebaikan, niscaya kebaikan itu akan menghapuskannya, dan pergaulilah orang lain dengan akhlak yang baik.”

  2. ”Sesungguhnya Allah mencintai bila seseorang diantara kalian melakukan perbuatan, kemudian dia profesional di dalamnya.”

  3. BismillaahirRahmaan irRahiim

    “…di antara Ahli Kitab itu ada golongan yang berlaku lurus, mereka “membaca” ayat-ayat (tanda-tanda keagungan) Allah di waktu tengah malam hari sedang mereka bersujud, mereka beriman kepada Allah dan hari kemudian, mereka menyuruh kepada yang ma’ruf, dan mencegah dari yang munkar dan mereka bersegera dalam berbuat pelbagai kebajikan; mereka itu termasuk (pula) orang-orang yang saleh. Dan apa saja kebajikan yang mereka kerjakan, maka sekali-kali mereka tidak dihalangi (menenerima pahala)-nya; dan Allah Maha Mengetahui orang-orang yang bertakwa.”
    {QS Aali ‘Imran [3]: 113-115}

  4. irama-irama merdu Hikmah yang “terdengar” amat sangat halus,
    cahaya-cahaya terang penerang Hikmah yang “terlihat” di depan, antara dua alis mata
    berasal dari Yang Tersembunyi melalui Hati Spiritual (Kalbu-Kalbu) jiwa-jiwa yang tulus
    yang terbuka menerima tetesan-tetesan cahaya Hikmah dari Samudra Halus Rahmat-Nya.
    – Yos Wiyoso Hadi –

  5. ” Semua pastikan berakhir, dan begitu pula dengan hidup ini,. Ku berharap jika Aku kan pergi tuk tinggalkan kehidupan ini, ada satu masa bagi Ku tuk mengabdikan diri untuk Agama Ku,. untuk Ikatan Ku,.

    Sebelum Ku melepas umur Ku…
    Sebelum Ku tutup mata Ku…
    dan sebelum,
    Ku hilang bersama waktu,…

    Jayalah IPM….!!!
    Jayalah Islam…!!!

  6. Cara untuk mencapai tujuan tasawuf adalah bertarekat.

    Tarekat adalah tasawuf yang telah berkembang dengan bberapa variasi tertentu sesuai dengan spesifikasi paham , aliran atau metode yang tergambar dengan adanya Thuruqus Sufiayah ( lembaga lembaga tarekat )

    Wassalam
    Maksudi Haryanto
    Pengamal tarekat Naghsyabandiyah

  7. semangat……ganbatte kudasai………never give up……………hidup untuk dijalani bukan untuk dipikirkan…….
    tersenyumlah selalu…percayalah bahwa habis gelap pastilah kan terbit terang….setelah derasnya hujan kan muncul indahnya pelangi…

  8. Asl.wrb saya minta tolong carikan ayat tentang illegal fishing (penangkapan ikan secara illegal) ato tentang pengrusakan lingkungan..sebab saya mau buat selebaran di kampung saya.
    wasallam

  9. يا الله… حزينة أنا شمال شرق.. متى يا خادم في الحزن يمكن أن تنتهي… لقد ساعد يا الله.. كنت فقط على الشكوى وكنت قادرا على الفرح والحزن نصيب أنا

  10. jika kita terlalu sering mengharapkan bantuan dari orang lain….niscaya kita tidak akan pernah bisa mandiri…..

  11. Sebuah pohon akan kokoh jika akarnya menghujam ke tanah.Demikian juga keimanan akan kokoh jika pondasinya kuat tertanam di dalam relung hati manusia.

  12. Saat matamu tak lagi terbuka, saat tubuhmu tak lagi mampu digerakan,saat nyawamu tak lagi menyatu dengan jasadmu,kesunyian,kehampaan,ketakutan,kegelapan,penyesalan,penyixaan lah yg akan menemanimu,ingatlah bahwasanya msih ada khdupan stelah kematian.

  13. SaaT MenCipTakaNmu Tuhan Tidak Pernah COPy PASTE .Allah Buat SETTING HidupMu InDAh Dia PIlih MINIMIZe KeleMAhanMUDAn MAXimiZE KElebihanmu, DELETE seMua KesaLAhanMu< Allah Akan Membawamu NEXT tAnpa BACK Dalam masa laLu. Bahkan Allah Skip Saat KeCElakaaN AkaN mEniMPamu, SAat KAu PErLu Dia SeDiaKAn HELP Untuk QUIT DAri MAsaLAhmu

  14. aku selau ingion bisa semua doa tapi aku selalu diselimuti denga kemalasan jarang banget aku baca ayat ayat suci aku ingi sekali bisa dan tau benar apa itu sebuah wartisan yang harus kita dalami dan kita berikan kepada anak cucu kita.tolong dund aku ingi sekali mengatasi semua ini ingin sekali

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

MENYERU KEBENARAN DENGAN KESABARAN

%d blogger menyukai ini: