Muamalat Berbagi Rezeki 2014

BMI Berbagi rejekiPoin Reward MBR 2014 adalah program hadiah langsung tanpa diundi melalui penukaran poin dengan voucher Bank Muamalat. Poin diperoleh dari pengendapan saldo rata-rata serta transaksi tertentu e-channels dan debit card.

Syarat dan Ketentuan Program :

  1. Berlaku bagi nasabah perorangan pemilik rekening :
  1. Tabungan Muamalat iB
  2. Tabungan Muamalat Sahabat iB
  3. Tabungan Muamalat Prima Bisnis iB dan tidak berlaku untuk rekening yang mendapatkan spesial nisbah.
  1. Ketentuan Penghitungan Poin Reward :

perhitungan point

  1. Periode Program :
  1. Periode penghitungan poin       : Juli 2014 – Februari 2015.
  2. Periode penukaran poin  : Desember 2014 – Maret 2015.
  3. Masa berlaku voucher      : s.d April 2015
  1. Ketentuan Poin Reward
  1. Poin dapat ditukarkan dengan voucher belanja Bank Muamalat.
  2. Poin dihitung bulanan dan poin yang tidak di tukarkan akan diakumulasikan selama periode program.
  3. Poin reward tidak dapat ditransaksikan bila rekening dalam kondisi pasif.
  4. Poin reward akan hangus apabila rekening ditutup dan nasabah tidak berhak atas poin reward tersebut.
  5. Penukaran poin reward dapat dilakukan diseluruh Kantor Cabang BMI.
  6. Transaksi yang diikutkan dalam program khusus atau program loyalti lainnya, tetap dihitung dalam program poin reward.
  7. Nasabah tidak diperkenankan mengembalikan atau membatalkan penukaran poin reward, meski hadiah belum diterima.
  1. Ketentuan Voucher
  1. Voucher terdiri dari denominasi senilai  :
  • Rp. 50 ribu
  • Rp. 100 ribu
  • Rp. 500 ribu
  • Rp. 1 juta
  • Rp. 10 juta
  • Rp. 50 juta
  1. Voucher dapat ditukarkan dengan hadiah langsung  sesuai pilihan / keinginan nasabah.
  2. Penukaran 1 (satu) atau lebih Voucher dengan hadiah langsung harus dilakukan pada hari yang sama dengan hari dilakukannya penukaran poin menjadi Voucher.
  1. Lainnya
  1. Syarat penukaran poin reward :
  • Mengisi formulir
  • Foto kopi KTP/SIM/Paspor.
  1. Hadiah hanya dapat diambil di Kantor Cabang pembuka rekening atau di Cabang dimana tempat penukaran poin reward dilakukan.
  2. Alamat pengiriman hadiah (sesuai dengan permintaan nasabah) harus sesuai dengan alamat terkini/domisili yang tercatat pada Bank.
  3. Biaya pengiriman hadiah (jika ada) termasuk dalam nilai hadiah.
  4. Permohonan penggantian hadiah karena rusak, dapat diajukan kepada Cabang Bank Muamalat dalam jangka waktu selambat-lambatnya 3 (tiga) hari kerja sejak tanggal penerimaan hadiah oleh nasabah.

Sumber : http://www.bankmuamalat.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s